Sunday, January 16, 2011

berteriak




Saya mau berteriak. Ya, saya benar benar ingin berteriak saja. Ya Tuhan, ya teman teman, ya dunia, saya ingin berteriak. Tapi saya rasa tidak ada wadah yang tepat untuk saya meneriakkan ini semua. Jadi saya rasa saya hanya akan berteriak di sini saja. Semoga tidak ada yang terganggu, tapi hati saya tetap bisa lega ketika saya bisa berteriak....
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
Ya, cukuplah itu... Nanti suara saya habis kalau berteriak terlalu banyak, kasihan dia kalau terlalu lelah, sama lelahnya seperti kota Jakarta, sama lelahnya seperti dunia ini, sama lelahnya seperti hati dan pikiran ini. Jadi lebih baik saya sudahi saja sampai di sini. Lagipula hati saya sudah cukup lega. Saya yakin. Ya, saya rasa. Saya berharap. Terima kasih.
Published with Blogger-droid v1.6.5

No comments: