Thursday, December 17, 2009

My Letter to Tuhan (Part 1)

Dear Tuhan,

Apa kabar hari ini Tuhan??? Aku yakin selalu baik... Aku percaya itu.
Tuhan yang selalu baik, sudah lama aku ingin menulis surat ini kepada Tuhan. Tapi baru sekarang aku sempatkan, karena hari ini Tuhan telah, sekali lagi dan untuk kesekian kalinya, menyadarkan aku pada indahnya bersujud dan berserah pada Mu, bersandar pada Mu. Pada damainya berpelukan dengan sajadah Mu. Pada hangatnya bercengkerama dengan diri Mu.

Tuhan, jangan pernah tinggalkan diri ini. Tolong. Genggam terus tangan ini. Tolong.

Ah Tuhan, terima kasih untuk semua ini... Rasa ini, air mata ini, cobaan... Bukan! Jalan menuju kebahagiaan ini. Ya, itu dia. untuk jalan menuju yang terbaik ini. Terima kasih.

at 22.35 pm at home and while finishing the final report

No comments: